Info
Undangan Menulis Puisi Islami 2019

Undangan Menulis Puisi Islami 2019


Assalamualaikum w.w.

Menyemarakkan Festival Seni Budaya Islam dan Pelantikan Himpunan Seni Budaya Islam (HSBI) Medan 2018-2023, kami mengadakan penerbitan buku antologi puisi bersama dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Penulis khusus beragama Islam, kalangan penyair maupun peminat sastra lainnya, dan ber-KTP Sumatra Utara.

2. Tema Puisi : "Sajadah".

3. Puisi diketik di _Word_, jenis huruf _Times New Roman_ ukuran 12, dan panjang naskah bebas. Biodata dibubuhkan di bawah puisi dengan panjang  maksimal 5 (lima) baris ketikan.

4. Masing-masing penulis diperkenankan mengirim maksimal 5 (lima) puisi terbaik untuk dikurasi oleh Tim Kurator yaitu Suyadi San (HSBI Medan), Chavchay Saefullah (HSBI Pusat), Harun Al Rasyid (HSBI Sumut).

5. Naskah puisi dikirim ke pos-el : hsbimedan@gmail.com, dan cc : tiflatulhusna97@gmail.com, dengan subjek dan judul fail NASKAH PUISI FESTIVAL SBI. Naskah diterima paling lambat tanggal 10 Januari 2019 pukul 00.00 WIB.

6. Biaya cetak buku secara gotong royong oleh kontributor (penulis puisi), minimal Rp100 ribu. Dapat dikirim ke  No. Rek BNI 0191891100 atas nama SUYADI.

7. Kontributor yang mengirim biaya cetak via ATM atau kantor bank, wajib mengirim foto bukti transfer ke WA Suyadi San 08126520983. Begitu juga yang transfer via sms banking atau mobil banking.

8. Penerbitan buku ini tidak bersifat komersial, hanya demi pengembangan dakwah. Sebagian buku akan dikirim ke sejumlah masjid atau musalah yang ada di Kota Medan. Masing-masing kontributor maupun donatur nantinya akan menerima kompensasi dua buku sebagai nomor bukti dan diserahkan saat peluncuran buku.

9. Yang berhalangan datang saat acara peluncuran buku, bisa dijeput ke sekretariat HSBI Medan, Jalan Garu II B Gang Mushollah 58-A Medan Amplas. Yang tidak bisa menjeput sendiri, buku akan dikirim ke alamat masing-masing, namun ongkos kirim ditanggung penulis/pemesan.

Demikian disampaikan.

Salam puisi tanpa henti!

Wassalamualaikum w.w.