Info
Dahsyaaat! 200 Lebih Penyair Akan Unjuk Kebolehan di Pesta Puisi Rakyat

Dahsyaaat! 200 Lebih Penyair Akan Unjuk Kebolehan di Pesta Puisi Rakyat


Haripuisi.info - Tak terasa. Perayaan rutin tahunan yang selama ini dinanti-nantikan kehadirannya oleh masyarakat pecinta puisi, akhirnya tiba juga.

Dalam catatan panitia, sebanyak 200 lebih Penyair akan unjuk kebolehan dalam panggung Parade Puisi yang diselenggarakan selama dua hari, (Sabtu-Minggu, 17-18 November 2018) di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat. Menariknya, para Penyair yang berlatar dari berbagai kalangan itu datang dari penjuru tanah air. Mulai dari Aceh hingga Papua.

Karenanya sejak pagi tadi, Jumat (16/11) para Penyair dari berbagai daerah sudah mulai berdatangan ke tempat penginapan yang disediakan panitia. Sebagian Penyair lainnya sedang dalam perjalanan. Bahkan ada juga para Penyair yang hadir lebih awal di Jakarta.

Tentu kehadiran para peserta atau Penyair dalam acara Pesta Puisi Rakyat ini patut diapresiasi. Ini menunjukkan bahwa ternyata masih banyak yang peduli terhadap puisi, terutama peduli terhadap perayaan Hari Puisi Indonesia yang hingga saat ini sudah sampai pada perayaan yang ke-6. Sampai jumpa dan selamat menyaksikan penampilan mereka!
(adh)