Info
20 Nominasi Pemenang Sayembara Buku HPI 2018 Diumumkan!

20 Nominasi Pemenang Sayembara Buku HPI 2018 Diumumkan!


Haripuisi.info - Sebanyak 20 nominasi pemenang Sayembara Buku HPI 2018 diumumkan panitia dalam rangkaian acara Puncak Perayaan HPI 2018 bertajuk Pesta Puisi Rakyat yang digelar di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Pengumuman 20 nominasi pemenang dilakukan tepat dalam acara peluncuran buku Hari Raya Puisi yang digelar pada Ahad, 18 November 2018.

Nantinya, dari 20 nominasi yang terpilih itu akan bersaing menjadi yang nomor satu untuk memperebutkan kursi pemenang Sayembara Buku HPI 2018. Panitia akan mengumumkan hasil keputusan dewan juri pada Malam Anugerah Hari Puisi Indonesia yang berlangsung pada 29 Desember 2018 mendatang.

Hari Raya Puisi sendiri adalah buku yang menghimpun puisi para pemenang Sayembara Buku HPI 2013-2017. Antologi puisi ini nantinya akan diluncurkan bersama para Dewan Juri: Sutardji Calzoum Bachri, Abdul Hadi WM dan Maman S Mahayana dan dipandu oleh Sofyan RH. Zaid.

Acara itu juga akan dimeriahkan dengan pembacaan puisi oleh para pemenang sayembara buku HPI, di antaranya: Acep Zamzam Noor, Ahmadun Yosi Herfanda, Candra Malik, Din Saja, D. Zawawi Imron, Hanna fransisca, Hasan Aspahani, Irawan sandhya Wiraatmaja, Isbedy Setiawan ZS, M Anton Sulistiyo, Ni Made Purnamasari, Nissa Rengganis, Raedu Basha, Rini Intama, Soni farid Maulana, Taufik Ikram Jamil, Thajono Widarmanto, dan Umi Kulsum.

Selamat menanti pengumumannya!


 (adh)